Keindahan Pesona Alam Indonesia

Pesona Alam Indonesia


Pesona Keindahan Indonesia

Post By Giovani Dicky Fernando da Cunha

Sedari dulu Indonesia dikenal dengan negara yang memiliki pesona keindahan alam yang sangat luar biasa. Ini yang membuat banyak orang penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang Indonesia sehingga kita bisa lihat begitu banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke tempat-tempat wisata alam di Indonesia. Itu semua merupakan nikmat yang diberikan Tuhan YME yang harus kita syukuri dan jaga kelestariannya. Dan inilah berbagai macam pesona Keindahan Alam Indonesia yang terbentang luas dari Sabang sampai Merauke.

_____________________________________________________

1. Pulau Weh, Nangroe Aceh Darussalam

Pulau Weh, Nangroe Aceh Darusalam
Pulau Weh merupakan pulau paling barat Indonesia yang memiliki panorama alam yang mengagumkan. Pulau ini menyediakan berbagai tempat-tempat wisata yang indah seperti pantai dengan pasir putih, pesona bawah laut untuk snorkeling dan diving, gunung api, dan lain-lain.

______________________________________________________

2. Carstenzs Pyramid, Papua
Carstensz Pyramid, Papua
Untuk para pendaki gunung, Carstensz Pyramid merupakan puncak yang harus didaki. Selain karena puncak pegunungan Jaya Wijaya itu merupakan bagian dari World 7 Summits (7 puncak dunia), pegunungan tersebut juga memiliki panorama alam yang begitu indah nan menawan.
_______________________________________________________
3. Danau Kelimutu, Nusa Tenggara Timur
Danau Kalimutu, NTT
Danau Kelimutu senantiasa mempesona, ini yang membuatnya senantiasa dikunjungi turis domestik dan juga mancanegara. Danau ini sangat unik dan tidak ada danau yang seunik Danau Kelimutu didunia ini, keunikannya adalah danau tersebut tiga warna air yang berbeda.
_______________________________________________________
4. Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur
Pulau Komodo, NTT
Nama Pulau Komodo semakin mendunia ketika terpilih menjadi nominasi dan juga pemenang satu dari tujuh kejaiban dunia alam versi new7wonders. Pulau yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan ini merupakan rumah bagi hewan purba yang bernama Komodo.
________________________________________________________
5. Pulau Bali, Bali
Alam Bali
Keindahan Pulau Bali sudah tidak diragunakan lagi, buktinya jutaan wisatawan baik lokal maupuan mancanegara datang kepulau tersebut setiap tahunnya. Tempat-tempat populer yang sering dikunjungi disana adalah Pantai Kuta, Ubud, Uluwatu, Tanjung Benoa, Tanah Lot, Bedugul, dll.

Nah itulah pembahasan mengenai 5 keindahan alam yang ada di Indonesia ini. Sebenarnya ada banyak sekali keindahan-keindahan alam Indonesia yang kita jumpai, tanggung jawab kita adalah menjaga pesona dan panorama alam tersebut agar tidak rusak. Kita semua tentu berharap agar keindahan alam Indonesia ini bisa mendatangkan keberkahan bagi masyarakat Indonesia. Serta, bisa sebagai tempat pariwisata terbaik Di Dunia.

Komentar

  1. Halo Selamat Pagi!!, ingin mengetahui berita terhangat dan terupdate tentang perkembangan pariwisata di Bali ? , atau ingin menjelelajahi keunikan pariwisata di Bali ?, kunjungi blog kami http://ti-pariwisatabali.blogspot.co.id/ , dengan begitu sudah dipastikan anda dapat mengetahui semuanya. trmksh!..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer